Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Gunung Mas Minta OPD Manfaatkan Teknologi

  • Oleh Magang 1
  • 25 September 2019 - 21:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas, Yuniwa meminta kepada organisasi perangkat daerah atau OPD di lingkup pemerintah kabupaten agar memanfaatkan teknologi.

“Manfaatkan teknologi dalam mewujudkan visi dan misi Bupati serta Wakil Bupati Gunung Mas,” kata Yuniwa usai menghadiri Forum Musrenbang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Kabupaten Gunung Mas 2019-2024, di aula BP3D setempat, Rabu, 25 September 2019.

Dia mengatakan, teknologi dapat dimanfaatkan dalam menyusun, merumuskan, pemanfaatan, serta pelaporan program prioritas daerah.

Di samping itu, OPD juga hendaknya menyusun program untuk kepentingan masyarakat dan disesuaikan dengan visi dan misi Bupati serta Wakil Bupati Gunung Mas.

Selanjutnya, program yang disusun harus dijalankan dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggungjawab, demi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Kabupaten Gunung Mas.

“Mari kita berjuang bersama membangun Kabupaten Gunung Mas tercinta,” ucap politisi perempuan Partai Golkar itu. (MAGANG 1/B-11)

Berita Terbaru