Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolda Kalteng Bangga Atas Kinerja Personel Ditlantas

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 26 September 2019 - 01:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolda Kalteng Irjen Pol Ilham Salahudin mengaku bangga dengan kinerja personel Ditlantas Polda Kalteng yang luar biasa.

Dia mengatakan itu pada peringatan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 64, Rabu, 25 September 2019. Hal itu mengingat pengabdian yang luar biasa dari dari para personel dalam mengabdi untuk masyarakat, negara, bangsa, serta institusi.

"Saya juga menyampaikan terima kasih dan memberikan penghargaan atas kinerja seluruh personel lalu lintas Polri, dalam memberikan pengabdian terbaik kepada institusi, masyarakat, bangsa, dan negara," kata Ilham.

Menurutnya, performa dan kinerja personel lalu lintas dalam memberikan pelayanan juga berpangaruh besar terhadap kepercayaan publik terhadap Polri.

"Kita patut bersyukur, jajaran lalu lintas Polri umumnya dan Polda Kalteng khususnya terus menunjukkan capaian kinerja yang baik. Serta berperan penting dalam menjaga keamanan, keselamatan ketertiban, dan kelancaran lalu lintas," tegasnya.

Adapun pada peringatan Lalu Lintas Bhayangkara ke-64 ini mengusung tema "Dengan Semangat Promoter, Korlantas Polri Mengoptimalkan Pelayanan Lalu Lintas Berbasis IT guna Mendukung Program Road Safety". (ARNOL/B-11)

Berita Terbaru