Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nadalsyah Mengaku Siap Lahir Batin Maju sebagai Bakal Calon Gubernur Kalteng

  • Oleh Budi Yulianto
  • 27 September 2019 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua DPD Partai Demokrat Kalteng, Nadalsyah menyebut sudah siap lahir batin untuk maju sebagai bakal calon Gubernur Kalteng.

Dia juga mengatakan, resminya mendaftar ke DPD PDIP Kalteng merupakan bentuk jawaban pastinya maju di Pilkada Kalteng 2020 itu.

"Mungkin selama ini teman-teman banyak bertanya dan saya belum bisa memastikan. Nah inilah jawabannya," kata Bupati Barito Utara tersebut.

"Dulu belum ada kesiapan lahir batin. Tapi seiring berjalannya waktu, Alhamdulillah pada hari ini saya sudah dipastikan menyertakan sikap untuk mencalonkan diri sebagai calon Gubernur Provinsi Kalteng," imbuhnya.

Ia menuturkan, alasan ingin berkoalisi dengan PDIP karena menilai kedepan tidak begitu susah untuk memenangkan pesta demokrasi.

"Bukan hanya berpikir menang saja. Tapi bagaimana berpikir pascakemenangan. Bisa tidak kita memajukan Provinsi Kalteng. Kalau tidak bisa, kita menjadi gubernur malu," tegasnya.

Dia menambahkan, apalagi terpilih menjadi gubernur bukan jadi milik Demokrat, PDIP. Akan tetapi milik masyarakat Kalteng.

"Nah kita harus berbuat lagi untuk Kalteng. Kemudian, PDIP sekarang juga punya tampuk di pemerintahan pusat," tegas dia. (BUDI YULIANTO/B-11)

Berita Terbaru