Sugianto Sabran Nyatakan Kembali Maju dengan Habib Ismail bin Yahya di Pilkada 2020

  • Oleh Budi Yulianto
  • 29 September 2019 - 06:08 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sugianto Sabran menyatakan kembali maju dengan Habib Ismail bin Yahya pada pemilihan kepala daerah atau Pilkada 2020.

Pernyataan itu disampaikan di sela sambutannya pada acara tablig akbar Habib Umar bin Hafidz di Lapangan Sanaman Mantikai, Palangka Raya, Sabtu malam, 28 September 2019.

"Disaksikan para habaib Allah, ulama, muslimin dan muslimat Kalteng khususnya dan luar Kalteng umumnya, saya Haji Sugianto Sabran dan Habib Ismail, bismillah, Insya Allah atas doa ayahnda, yang mulia Habib Umar bin Hafidz dan atas doa, rido dari orang tua saya dan ayahanda, orang tua Pak Wagub Habib Ismail bin Yahya, kami berdua menyatakan maju kembali di Pilgub 2020," katanya. 

"Mohon doa restu dari umat Islam Kalteng dan umat lain yang ada di Kalteng. Kami siap untuk membangun Kalteng lebih baik, lebih maju, berkeadilan dan bermartabat," ungkapnya.

"Mungkin itu yang saya sampaikan. Apabila ada yang kurang berkenan dalam suasana tabligh akbar, kami berdua mohon maaf kepada hadirin sekalian," tuturnya.

Pernyataan yang disampaikan Sugianto Sabran ini langsung didengar dan disaksikan Habib Umar bin Hafidz, para ulama, habaib yang hadir termasuk jemaah yang memadati kawasan Sanaman Matikai.

Bbelum lama ini Sugianto Sabran mendaftar ke DPD PDIP, Nasdem dan Gerindra serta berkomunikasi dengan partai lain supaya dapat menjadi perahunya. Namun saat itu ia tanpa ditemani Habib Ismail. (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru