Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

MIN 4 Kapuas Resmi Terima Tanah Hibah 

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 30 September 2019 - 13:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - MIN 4 Kapuas resmi menerima tanah hibah. Dalam hal ini Kementerian Agama Kabupaten Kapuas telah menerima hibah berupa tanah yang di atasnya telah berdiri MIN 4 Kapuas oleh Yayasan Pendidikan Islam Abnauth Thalibin Miftahul Ulum.

Pemberian hibah tanah ini dilaksanakan dalam rangka upaya untuk mendukung terwujudnya pendidikan tinggi yang bermutu serta berkualitas.

Kepala MIN 4 Kapuas, Murjani menyambut baik dan jadi kebahagiaan semua pihak terutama bagi MIN 4. Karena akan semakin memotivasi dalam meningkatkan kualitas dan memajukan dunia pendidikan di Kapuas.

"Iya, kami sudah menerima hibah dari yayasan. Kami menyampaikan banyak terima kasih atas atensi yang sangat besar dari Yayasan Abnauth Thalibin Miftahul Ulum," ucap Murjani, Senin 30 September 2019.

"Atas pemberian hibah ini yang semuanya dalam rangka untuk menjalankan fungsi membangun bangsa dan negara,” lanjutnya.

Sebelumnya, Ketua Yayasan Abnauth Thalibin, Ahmad Firdaus, meminta kepada MIN 4 untuk menjaga aset tanah tersebut sebagai amanat dan sebagai ladang pahala untuk mendidik anak-anak menjadi penerus bangsa.

"Mudah-mudahan ini bermanfaat bagi kemajuan pendidikan kita semua," ucapnya. Adapun penandatangan naskah hibah serta berita acara serah terima barang milik yayasan berupa tanah sudah dilaksanakan.

Dengan ditandatangani naskah hibah serta berita acara serah terima barang milik yayasan berupa tanah, MIN 4 resmi memiliki tanah dengan luas 4400 M2. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru