Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polda Kalteng Ikut Berbela Sungkawa Atas Meninggalnya Anggota PMII di Kendari

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 30 September 2019 - 15:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Polda Kalimantan Tengah dan polres jajaran ikut berbela sungkawa atas meninggalnya satu mahasiswa kader PMII di Sulawesi Tenggara dalam aksi unjuk rasa yang dilakukan beberapa waktu lalu. 

"Mewakili pak Kapolda Kalteng dan seluruh jajaran Polres saya menyampaikan rasa duka mendalam atas meninggalnya Randi dalam aksi unjuk rasa di Kendari, Sulawesi Tenggara beberapa waktu lalu," ujar Kombes Ebet Gunandar dalam doa bersama di halaman Polres Palangka Raya, Senin 30 September 2019.

Lanjutnya, semoga saudara atau adik kita Randi mendapat Husnul Khatimah atau mati dalam keadaan terbaik. 

Selain ikut berduka dan berdoa bersama dengan puluhan kader PMII Kalteng,  Ebet juga memberikan apresiasi atas langkah PMII sebagai mahasiswa dan pemuda muslim moderat yang sudah mengambil langkah bijaksana. 

 "Luar biasa PMII sebagai mahasiswa dan pemuda muslim yang mengambil langkah bijaksana dengan memohon pertolongan Tuhan Yang Maha Kuasa ditengah gejolak bangsa ini," ujarnya. 

Dia sangat mengharapkan semoga dengan kuasa Tuhan dan usaha manusia, situasi bangsa dan negara saat ini yang diwarnai dengan demonstrasi demi demonstrasi dapat berakhir dan kembali damai. (ARNOL/B-6) 

Berita Terbaru