Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Pulang Pisau Silaturahim Bersama Wartawan

  • Oleh Muhammad Badarudin
  • 30 September 2019 - 19:36 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada menjalin silaturahim bersama sejumlah wartawan, Senin, 30 September 2019 sore. Silaturahim itu dilakukan langsung di ruang kerja Kapolres.

Siswo mengatakan, pihaknya sudah lama tak ngobrol santai bersama rekan-rekan wartawan. Hal itu karena berbagai kesibukan yang tak bisa ditinggalkan. 

"Belakangan ini saya akui memang komunikasi kita agak jarang. Ini karena saya banyak kesibukan," kata Siswo. 

Seperti, lanjut dia, urusan Karhutla dan berbagai kegiatan lainnya. Sehingga terkadang dirinya kurang fokus berkomunikasi ketika ada wartawan konfirmasi sesuatu dan lain sebagainya. 

"Saya itu tidak 24 jam memegang ponsel dan memantau grup atau chat pribadi. Jadi kadang chat teman-teman terabaikan saya minta maaf," ujar dia. 

Siswo mengungkapkan, wartawan adalah mitra kerja kepolisian. Sehingga dirinya mengharapkan komunikasi antara wartawan dan kepolisian bisa tetap terjalin dengan baik. 

"Kita semua memiliki tugas masing-masing. Diharapkan kita bisa saling mendukung dan bekerjasama demi keamanan, kenyamanan, ketertiban dan kemajuan di Kabupaten Pulang Pisau," tandasnya. (M.BADARUDIN/B-2)

Berita Terbaru