Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Futsal MTsN 1 Kapuas Raih Prestasi pada Turnamen Tingkat Pelajar se Kalteng

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 Oktober 2019 - 16:12 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Tim MTsN 1 Kapuas berhasil meraih prestasi pada turnamen tingkat pelajar SMP sederajat seluruh Provinsi Kalimantan Tengah di Kota Palangka Raya.

Tim MTsN 1 Kapuas menempati posisi 2 atau runner up setelah kalah dalam laga final melawan tim MTsN 2 Palangka Raya dengan skor 3-4.

Kepala MTsN 1 Kapuas, Arbainsyah memberikan apresiasi atas semangat juang yang ditampilkan anak didiknya. Bertanding dengan terus menyerang serta menjaga gawangnya dengan semangat tinggi.

“Kami bersyukur atas prestasi ini. Karena menang tidak harus menjadi nomor 1, berlaga sampai babak final, itupun sudah merupakan kemenangan, selamat untuk kalian semua, semoga keberhasilan ini dapat memacu meraih prestasi selanjutnya," ucap Arbainsyah, Kamis 3 Oktober 2019.

"Mereka telah berusaha penuh untuk menjadi yang terbaik, dan kami bangga atas raihan prestasi ini," tuturnya.

Sementara itu pelatih futsal MTsN 1 Kapuas Zaini menceritakan timnya menerapkan strategi menyerang saat partai final itu, anak-anak langsung menekan dan menyerang.

Umpan pendek serta tekanan terus dilakukan, beberapa kali mampu menembus jantung pertahanan MTsN 2 Palangka Raya.

“Anak-anak tampil dengan baik dan sudah maksimal, strateginya bagus, namun kondisi stamina sedikit menurun di babak kedua, jadi tidak sempat menyamakan kedudukan sampai akhir pertandingan," katanya.

Akhirnya tim MTsN 1 Kapuas harus puas menjadi runner up dan salah satu pemain tim MTsN 1 Kapuas Lingga Wardani dinobatkan menjadi pemain terbaik. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru