Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kaesang Pangarep Wisuda dan Mendapat Penghargaan Kewirausahaan

  • Oleh Tempo.co
  • 10 Oktober 2019 - 08:10 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Kaesang Pangarep wisuda di Singapore University of Social Sciences (SUSS) pada Rabu 9 Oktober 2019. Kaesang mendapat gelar sarjana di bidang marketing dan mengambil jurusan minor komunikasi juga menjadi salah satu dari tiga mahasiswa yang mendapat penghargaan kewirausahaan.

Penghargaan tersebut diberikan kepada lulusan yang telah menunjukkan contoh-contoh kewirausahaan yang kuat seperti kepemimpinan dan berpotensi memberikan dampak positif kepada masyarakat. Setiap penerima penghargaan mendapatkan 5 ribu dolar Singapura secara tunai.

Ayah Kaesang Presiden Joko Widodo berkesempatan menghadiri wisuda putra bungsunya itu.

Jokowi, sapaan Joko Widodo, menghadiri upacara itu setelah menghadiri Leaders's Retreat bersama dengan Perdana Menteri Lee Hsien Loong di Istana Singapura untuk membicarakan sejumlah bidang strategis kedua negara pada Selasa 9 Oktober 2019. Seperti dilansir The Straits Times, Presiden Singapura Halimah Yacob dan Menteri Pendidikan Singapura Ong Ye Kung juga menghadiri acara wisuda tersebut.

Kekasih Kaesang, Felicia, juga lulus dari kampus yang sama dan menghadiri acara wisuda tersebut

Dalam laman twitter pribadinya @kaesangp, Kaesang mengunggah sejumlah cuitan mengenai hari wisudanya. Cuitan pertama pada pukul 09.03 berisi gambar suasana wisuda berjudul "SUSS Convocation 2019" dengan ditambah kata "Akhirnya".

Cuitan selanjutnya adalah video Kaesang menerima ijazah dengan tambahan "Wkwkwkwkwk" dan cuitan ketiga berisi foto dengan ucapan "Saya mengucapkan Selamat Wisuda kepada Diri Saya Sendiri" dan ditambah dengan kalimat "Itu adik saya". (TEMPO.CO)

Berita Terbaru