Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Susunan Komisi I DPRD Kabupaten Gunung Mas

  • Oleh Magang 1
  • 11 Oktober 2019 - 19:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – DPRD Kabupaten Gunung Mas telah menetapkan susunan keanggotaan Komisi I. Penetapan dilakukan melalui rapat paripurna, Jumat, 11 Oktober 2019.

Ketua DPRD Kabupaten Gunung Mas Akerman Sahidar mengatakan, Komisi I membidangi pemerintahan dan keuangan. Terpilih sebagai Ketua Komisi I adalah Gumer dari Fraksi PDIP.

“Sebagai wakil ketua adalah Polie L Mihing dari Fraksi Nasdem - Hanura, dan Sekretaris adalah Dewi Sari dari Fraksi Gerakan Karya Bersatu,” ujarnya.

Untuk anggota Komisi I meliputi Pebrianto dari Fraksi PDIP, Carles Frenki dan Rahmansyah dari Fraksi Golongan Karya, serta Arit S Bajau dari Fraksi Gerakan Karya Bersatu.

Bidang tugas Komisi I meliputi urusan pemerintah kecamatan dan kelurahan, ketenteraman, ketertiban umum, dan perlindungan masyarakat.

Selanjutnya urusan pemerintahan bidang administrasi kependudukan dan pencatatan sipil, penunjang urusan pemerintahan bidang keuangan, urusan pemerintahan bidang penanaman modal dan PTSP.

Lalu, urusan pemerintahan bidang pertanahan, perpustakaan, kearsipan,  kepegawaian, pendidikan dan pelatihan, serta urusan pemerintahan bidang umum. (MAGANG 1/B-3)

Berita Terbaru