Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotawaringin Barat Ajak Generasi Milenial Bijak Manfaatkan Media Sosial

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 12 Oktober 2019 - 23:44 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Mudahnya mengakses berbagai informasi saat ini menjadi perhatian bersama. Oleh sebab itu, Bupati Kotawaringin Barat Hj Nurhidayah mengajak generasi milenial agar bijak menggunakan media sosial.

"Ibu berpesan kepada generasi millenial para pemuda, bijaklah dalam bermedia sosial, gunakan media sosial pada hal yang positif," ujarnya saat membuka acara SMANSA Cup ke-14 2019, dalam rangka HUT ke-56 SMA N 1 Pangkalan Bun, Sabtu, 12 Oktober 2019.

Bupati menegaskan, jangan sampai kemudahan dalam mengakses informasi, malah digunakan ke hal - hal yang sifatnya negatif.

"Jangan membuka situs - situs yang menampilkan konten dimana tidak semestinya untuk ditonton, bukalah situs edukasi dan mendidik untuk menambah wawasan," ungkap Nurhidayah.

Saat ini, para generasi millenial dihadapkan pada zaman global atau 4.0, dimana generasi saat ini diharukan mampu memahami dan mengausai teknologi. Oleh sebab itu, jangan sampai salah memanfaatkan teknologi yang ada ini, untuk kepentingan yang negatif.

Pemerintah Daerah akan mengambil peran serta akan mendukung khsusnya siswa - siswi yang berprestasi. Terus tingkatkan prestasi untuk meraih cita - cita di masa depan.

"Kembangkan terus menerus potensi diri kalian, terus semangat karena estafet kepimpinan dan pembangunan Kobar ada ditangan kalian," tandasnya. (DANANG/B-2)

Berita Terbaru