Anggota DPRD Minta Pemerintah Lebih Sering Laksanakan Job Fair

  • Oleh Testi Priscilla
  • 14 Oktober 2019 - 09:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya -  Anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Anna Agustina Elsye meminta agar Pemerintah Kota Palangka Raya dapat lebih sering melaksanakan Job Fair.

"Pemerintah Kota melalui Dinas Tenaga Kerja Palangka Raya baru-baru ini kembali membuka kesempatan untuk pencari tenaga kerja dan pencari lowongan kerja untuk dapat bertemu lewat penyelenggaraaan Palangka Raya Job Fair 2019 dan itu kita apresiasi, bahkan kita minta itu bisa lebih sering dilaksanakan," kata Anna kepada Borneonews pada Senin, 14 Oktober 2019.

Pada kegiatan itu, lanjut Anna, ada banyak perusahaan dari berbagai bidang yang menawarkan lowongan kerja dalam stand atau gerai yang ada  pada kegiatan Palangka Raya Job Fair tersebut.

"Selaku anggota DPRD kita menyambut baik, sekaligus mengapresiasi pelaksanaan Palangka Raya Job Fair. Ini menjadi kesempatan dan solusi  bagi para pencari kerja untuk mendapatkan pekerjaan," tambahnya.

Politisi Partai Gerindra Palangka Raya ini mengungkapkan bahwa pentingnya kegiatan job fair ini bisa dilaksanakan secara berkelanjutan.

"Bagusnya kalau kegiatan membuka bursa kerja seperti itu dilakukan lebih banyak dalam setiap tahunnya, bukan hanya sekali setahun," tegasnya. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru