Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Palangka Raya Galang Dana untuk Korban Gempa Ambon

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 14 Oktober 2019 - 09:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Personel Polres Palangka Raya galang dana untuk para korban gempa di Ambon, Senin, 14 Oktober 2019.

Penggalangan dana yang dilakukan saat apel pagi tersebut merupakan wujud empati dan kepedulian personel Polresta Palangka Raya untuk korban gempa bermagnitudo 6,8 mengguncang Ambon dan sekitarnya pada Kamis (26/9/2019) yang mengakibatkan 38 korban jiwa.

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul R.K.Siregar  yang langsung memimpin  pengalangan dana tersebut mengatakan kegiatan sosial ini merupakan bagian tindakan kemanusiaan sesama anak bangsa.

“Kita Polresta Palangka Raya ikut berduka atas bencana yang menimpa saudara-saudara kita di pulau Ambon dan sekitarnya. Sebagai bentuk kepedulian kami bersama seluruh keluarga besar Polresta Palangka Raya berinisiatif untuk melakukan penggalangan dana,” ujar Timbul.

Lanjutnya, berapapun jumlah yang bisa kita kumpulkan akan kita kirim ke saudara- saudara kita di Ambon yang saat ini terkena musibah. Semoga sedikit yang bisa kita kumpulkan dapat meringankan beban bagi saudara-saudara kita di sana.

Kapolres juga menjelaskan bahwa sebagai sesama anak bangsa kita juga ikut prihatin atas nasib para pengungsi yang harus meninggalkan rumah dan tinggal di tenda-tenda pengungsian.

Hingga saat ini gempa masih terus mengguncang pulau Ambon dan sekitarnya meski semakin kecil dan semakin jarang. (ARNOL/B-5)


TAGS:

Berita Terbaru