Bupati Katingan Sakariyas Serahkan Penghargaan kepada OPD untuk Gagasan Inovasi Terbaik

  • Oleh Abdul Gofur
  • 14 Oktober 2019 - 23:06 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan Sakariyas menyerahkan penghargaan untuk gagasan inovasi terbaik kepada sejumlah organisasi perangkat daerah atau OPD.

Penyerahan penghargaan dilakukan saat Bupati Sakariyas membuka Rakordal Rencana Pembangunan Triwulan III di Aula Bappelitbang, Senin, 14 Oktober 2019.

Sebelumnya, Pemkab Katingan melalui Bappelitbang selaku penyelenggara urusan kelitbangan dan inovasi, telah menyelengarakan kompetisi gagasan inovasi sebagai upaya untuk mendorong dan menjaring ide atau gagasan inovatif dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

"Saya mengucapkan selamat kepada tiga gagasan inovasi terbaik dan penghargaan untuk 27 gagasan lainnya. Jangan berkecil hati. Dalam sebuah kompetisi memang harus dilakukan kualifikasi untuk memperebutkan reward yang telah disediakan," kata Bupati Sakariyas.

Penghargaan dan apresiasi diberikan kepada semua perangkat daerah, kelurahan, dan UPTD yang telah berpartisipasi mengikuti kompetisi.

"Saya berharap semua tetap membangun dan meningkatkan daya kreativitas dan inovasinya meski bukan dalam konteks kompetisi.

"Saya juga sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini. Hal ini sebagai implementasi dari semangat kita menjadikan inovasi sebagai budaya bekerja dan untuk mendorong aparat kita lebih kreatif dan inovatif dalam membuat usulan program atau kegiatan," pungkas Sakariyas.(ABDUL GOFUR/B-3)

Berita Terbaru