Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Indeks Kepuasan Publik Paling Tinggi , Korem 102/Panju Panjung Berkomitmen Berbakti untuk Negeri 

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 16 Oktober 2019 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- Berdasarkan hasil survei lembaga penelitian Alvara, institusi TNI mendapat kepuasan paling tinggi jika dibanding dengan beberapa institusi lainnya. Nilainya berada pada angka 91 persen. Terkait hal itu, Danrem 102/Panju Panjung Kolonel Arm Saiful Rizal tidak merasa heran. Mengingat TNI selalu berkomitmen berbakti dan mengabdi sepenuh hati untuk negeri. 

"Sangat berterima kasih kepada masyarakat sekaligus terus meningkatkan pelayanan yang prima bagi publik, " ujar Saiful, Rabu, 16 Oktober 2019.

Dalam konteks Kalimantan Tengah, Saiful mengatakan keberadaan TNI dan masyarakat selalu menyatu. Setiap anggota TNI benar-benar menghidupi spirit lahir dari rakyat dan untuk rakyat. 

"Apa yang baik dan dibuat oleh masyarakat pasti TNI terlibat. Mulai dari pembangunan yang kecil hingga yang besar serta yang berkaitan dengan kepentingan banyak orang, TNI selalu bersama rakyat," ujarnya. 

Saking dekat dan akrabnya rakyat dan TNI. maka hampir tidak ada kesenjangan yang begitu jauh dan lebar antara keduanya. 

"Memang kesenjangan hampir tidak terlihat dan sangat tipis sekali. Karena memang TNI adalah rakyat dan keduanya satu untuk NKRI," ujarnya. (ARNOL/B-3) 

Berita Terbaru