Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BP3D Gunung Mas Gelar Workshop Ekspose Rencana Aksi Daerah AMPL Periode 2019 - 2024

  • 17 Oktober 2019 - 15:56 WIB

BORNEONEWS,  Kuala Kurun- Badan Perencanaan Penelitian dan Pembangunan Daerah (BP3D) Kabupaten Gunung Mas menggelar Workshop Ekspose Rencana Aksi Daerah Air Minum dan Penyehatan Lingkungan (RAD AMPL) periode 2019-2024, Kamis, 17 Oktober 2019.

Kepala BP3D Gunung Mas Salampak mengatakan, workshop ekspose sehari tersebut merupakan wadah pengembangan kesepahaman dan kesepakatan daerah tentang substansi rencangan akhir RAD AMPL yang nantinya akan disahkan sebagai dokumen.

"Dalam kegiatan RAD AMPL ini setiap daerah dan teknis harus menyampaikan paparan program dan kegiatan yang diprioritaskan," kata Salampak.

Adapun hasil yang diharapkan yakni tersedianya berita acara yang memuat kesepakatan untuk mengesahkan RAD AMPL Gunung Mas 2019 - 2024 melalui peraturan bupati. 

Menjadikan RAD AMPL menjadi dokumen yang harus diacu dalam penyusunan RKPD, renja SOPD, dan renstra SOPD, serta RPJMD periode selanjutnya.

"Selanjutnya memantau dan mengevaluasi hasil pelaksanaan RAD AMPL setiap tahun sebagai masukan untuk pengambilan kebijakan pada tahun berikutnya," sebut dia. (HEENDRA/B-3)

Berita Terbaru