PSS Sleman Antarkan Kalteng Putra ke Dasar Klasemen Sementara

  • Oleh Budi Yulianto
  • 18 Oktober 2019 - 23:04 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kalteng Putra terdampar di dasar klasemen sementara setelah kalah tipis 0-1 dari PSS Sleman dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Jumat, 18 Oktober 2019.

Gol tunggal tuan rumah diciptakan di menit ke-11 lewat kepala Yevhen Bokhashvii. Gol itu terjadi setelah PSS Sleman mendapat peluang tendangan bebas.

Yevhen yang menerima umpan dari rekannya, mampu melepaskan sundulan terarah ke tiang jauh gawang Kalteng Putra yang dikawal Reky Rahayu.

Setelah tertinggal, tim berjuluk Laskar Isen Mulang mencoba bangkit. Namun, hingga turun minum belum mampu menyamakan kedudukan. Di babak kedua pun demikian dan laga akhirnya ditutup dengan skor 0-1.

Dengan hasil tersebut, Kalteng Putra kini menempati posisi dasar klasemen sementara dengan raihan 20 poin dari 22 laga. Poin tersebut sama dengan Persela dan Persija. Hanya, Persija masih tercatat menjalani 20 laga.

Pelatih Kalteng Putra Gomes de Oliveira mengatakan, anak didiknya sudah berusaha keras mencetak gol. Tapi belum berhasil.

"Semua pemain baik dan berusaha cetak gol. Tapi tidak bisa dan akhirnya kita kalah," ucap Gomes sembari menambahkan menyiapkan tim menghadapi laga berikutnya. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru