Dinas Pendidikan Kobar Apresiasi SMANSA CUP 2019

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 19 Oktober 2019 - 17:32 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kotawaringin Barat (Kobar), M Rosihan Pribadi yang diwakilkan kepada Muhammad Nasir mengapresiasi pelaksanaan SMANSA Cup ke 14 dalam rangka memeriahkan HUT ke 56 SMAN 1 Pangkalan Bun, Sabtu 19 Oktober 2019.

"Kami mewakili Kadisdikbud yang tidak bisa hadir karena ada dinas luar, sangat mengapresiasi dan menyampaikan penghargaan serta ucapan terima kasih atas terlaksanannya kegiatan SMANSA Cup yang luar biasa ini," ujarnya.

Penutupan lomba ini dihadiri Wakil Bupati Kobar Ahmadi Riansyah, seluruh kepala sekolah SLTA sederajat dan SMP.

Dia menyampaikan pelaksanaan SMANSA Cup dengan menggelar berbagai lomba, baik olahraga maupun seni yang diikuti oleh siswa dan siswi se Kobar, menjadi ajang mereka untuk meraih prestasi yang terbaik.

Dia berpesan kepada para peserta ajang SMANSA Cup, bahwa mereka yang juara dan mencapai prestasi, adalah mereka yang mampu tampil secara optimal.

"Jadi dalam pengertiannya, semua peserta yang mengikuti kegiatan ini kalau berlatih dengan keras dan disiplin tinggi, serta ditangani secara profesional dan berdedikasi tinggi yang pada akhirnya akan tampil menjadi juara," tegasnya.

Lebih daripada itu, dalam pelaksanaan SMANSA Cup ke- 14 dalam rangka ulang tahun ke 56 SMA Negeri 1 Pangkalan Bun.

Ini akhirnya juga akan membawa dampak yang signifikan kepada para seluruh pelajar yang ada di Kobar, bagi kegiatan ini termasuk guru dan guru olahraga kreativitas seni. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru