Bupati Seruyan Rutin Kunjungi RSUD Kuala Pembuang Pastikan Pasien Terlayani

  • Oleh Magang 2
  • 21 Oktober 2019 - 09:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Yulhaidir secara rutin mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah atau RSUD Kuala Pembuang agar memastikan pasien terlayani dengan baik.

Kunjungan orang nomor satu di Seruyan ini, biasanya dilakukan secara mendadak dan langsung menuju ruang perawatan untuk pasien kelas III di ruang perawatan ini, langsung melihat kondisi masyarakat yang sedang sakit dan memastikan seluruhnya terlayani.

“Kunjungan  ke Rumah Sakit Kuala Pembuang, memang sudah menjadi hal yang rutin saya lakukan, di samping ingin melihat keadaan warga kita yang sedang di rawat, juga memastikan semuanya bisa terlayani dengan baik,” kata Bupati, Senin, 21 Oktober 2019

Seluruh warga, terang Bupati, harus mendapat  pelayanan kesehatan yang baik, jangan sampai ada pembedaan perlakuan, apalagi ada di antara warga yang sakit tidak mendapat pelayanan.

Dari hasil kunjungan yang secara ritin dilakukan, Bupati Seruyan menilai, pelayanan yang diberikan RSUD Kuala Pembuang sudah baik, dan tidak ada keluhan yang disampaikan warga saat dirawat di rumah sakit ini.

Ia hanya menyarankan, pihak manajemen RSUD Kuala Pembuang, untuk terus meningkatkan pelayanan yang sudah baik, serta  memperhatikan ketersediaan stok obat, agar tidak ada warga khususnya peserta BPJS Kesehatan yang mengeluh lantaran harus menebus obat di luar. (MAGANG 2/B-5)

Berita Terbaru