Djainudin Noor Siap Jalin Komunikasi dengan SOPD Seruyan

  • Oleh Magang 2
  • 23 Oktober 2019 - 12:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala  Pembuang - Asisten II Setda Seruyan Djainudin Noor ditetapkan oleh Bupati Seruyan Yulhaidir sebagai Pj Sekretaris Daerah Seruyan. Sebagai abdi negara ia mengaku siap melaksanakan amanah untuk mewujudkan visi dan misi Bupati. Agar tugas ini sukses iapun siap jalin komunikasi dengan SOPD di sana.

Menurutnya,  setelah nanti resmi menjabat sebagai Pj Sekda, tugas utama yang harus ia laksanakan adalah menjalin komunikasi aktif dengan seluruh pimpinan satuan organisasi perangkat daerah atau SOPD di lingkungan Pemkab Seruyan.

Dengan komunikasi yang intens,  maka seluruh permasalahan dan kendala yang dihadapi oleh seluruh SKPD dapat di atasi dengan baik, guna secara bersama sama   mencapai tujuan mewujudkan visi dan misi Bupati Seruyan.

“Yang paling utama Sekda, harus bisa menaungi seluruh SOPD, serta dapat menyatukan SOPD dalam satu tim yang solid, sehingga apa yang menjadi visi dan misi Bupati dapat di wujudkan, dan saya, siap bekerja keras membantu  tugas tugas yang di amanahkan pak Bupati ,” kata Djainudin Noor, Rabu, 23 Oktober 2019.

Kemudian Djainudin Noor menyampaikan, ada beberapa hal yang menjadi perhatiannya, saat  menjabat nanti, salah satunya, terkait penyerapan anggaran Pemerintah Kabupaten Seruyan, hingga sekarang masih rendah.

Beberapa langkah yang akan di upayakan dalam peningkatan serapan anggaran,  seluruh SKPD akan di kumpulkan, untuk melihat kendala dan permasalahan yang dihadapi, dalam penyerapan anggaran, sehingga dapat terus di pacu agar serapan anggaran bisa di tingkatkan, agar target yang di tetapkan, bisa di capai. (MAGANG 2/B-5)

Berita Terbaru