Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Harsto Kristiyanto Pimpin Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor DPD PDIP Kalteng

  • Oleh Budi Yulianto
  • 26 Oktober 2019 - 11:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto memimpin peletakan bata pertama pembangunan kantor baru DPD PDIP Kalteng di Jalan Ir Soekarno atau G Obos XI, Kota Palangka Raya, Sabtu pagi 26 Oktober 2019.

Prosesi peletakan batu pertama ini juga dilakukan Wasekjen DPP PDIP, Arif Wibowo, Ketua DPD PDIP Kalteng Arton S Dohong, dan Sugianto Sabran Gubernur Kalteng.

Para kader PDIP maupun pejabat turut hadir dalam kegiatan ini, tidak terkecuali Ketua DPRD Kalteng Wiyatno. Proses peletakan bata pertama berjalan khidmat.

Arton mengatakan kantor baru berlantai II ini memiliki luasan 4.500 meter kuadrat.

Lantai I dan II seluas 420 meter kuadrat dengan total anggaran biaya Rp 8 miliar. Selain kantor juga akan dibangun rumah betang yang letaknya berdampingan.

"Semoga hari ini bisa menjadi penyemangat dan meningkatkan rasa percaya diri bagi seluruh kader serta pengurus PDIP," katanya.

"Tetap semangat dan optimis serta kerahkan seluruh kemampuan untuk mewujudkan cita-cita bersama," imbuhnya.

"Pembangunan betang juga bagian dari tanggung jawab untuk melestarikan budaya Dayak," tuturnya sembari menambahkan status bangunan adalah hak milik partai.

Sementara itu Hasto mengucapkan terima kasih atas semangat gotong royong dari seluruh kader dan pengurus, sehingga kantor baru bisa dibangun sesuai harapan.

Dia menambahkan kantor ini nantinya sebagai pusat pengorganisasian partai. Adanya pembangunan betang juga menjadi bagian dari sumber semangat, karena PDIP selalu kokoh dengan kebudayaan. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru