Motor Vs Dump Truk Tabrakan di Kapuas, Warga Banjarmasin Tewas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 26 Oktober 2019 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Nahas menimpa seorang pengendara sepeda motor, Januri (46), warga Sungai Tabuk, Banjarmasin. Ia tewas di lokasi kejadian setelah motornya tabrakan dengan Dump Truk di Kapuas pada Sabtu sore, 26 Oktober 2019.

Peristiwa tragis itu terjadi di Jalan Trans Kalimantan tepatnya di dekat Jalan Kapuas Seberang II, Kelurahan Hampatung, Kecamatan Kapuas Hilir.

Informasi dihimpun kejadian itu bermula saat sepeda motor Shogun SP warna hitam nomor polisi DA 4645 VI yang di kendarai Januri melaju dari arah Kapuas menuju ke Banjarmasin.

Setibanya di lokasi kejadian datang Dump truk nomor polisi DA 8029 CK datang dari arah berlawanan, atau Banjarmasin menuju ke arah Kapuas hingga terjadinya tabrakan yang mengakibatkan Januri meninggal dunia.

Hingga tim PSC 119 Dinkes Kapuas dan relawan setempat tiba, nyawa korban tidak tertolong, kemudian dievakuasi ke ruang jenazah RSUD dr Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas untuk dilakukan visum.


Belum diketahui persis kronologis atau penyebab pasti dari peristiwa tersebut, karena saat ini masih ditangani petugas kepolisian.

"Iya, benar tadi sore kejadiannya. Ada satu korban meninggal dunia karena kecelakaan itu," ucap Kapolsek Kapuas Hilir AKP Darwin saat dikonfirmasi wartawan lewat telpon.

Lebih lanjut dia menuturkan untuk mobil dump truk dan sopir sendiri saat ini ditangani unit laka Satlantas Polres Kapuas guna proses penyelidikan lebih lanjut.

"Tapi tetap anggota kami tadi ke TKP untuk membackup dan bantu evakuasi," pungkas Darwin. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru