Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan: Media Massa Mitra Pemerintah Bangun Daerah

  • Oleh Magang 2
  • 28 Oktober 2019 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Yulhaidir mengatakan, media massa merupakan mitra Pemerintah Daerah dalam mendukung terwujudnya pembangunan di segala bidang. 

Hal ini disampaikan Bupati saat membuka kegiatan Pembahasan sistem kerjasama Diskominfo Seruyan dengan media cetak dan elektronik, bertempat di aula DKPP Seruyan, Senin, 28 Oktober 2019.

Bupati Seruyan menegaskan, Pemerintah Kabupaten Seruyan, dalam melaksanakan program pembangunan, membutuhkan sinergi dan kerjasama dengan media massa baik cetak, elektronik maupun online.

Jalannya roda pemerintaha, dalam upaya memajukan suatu daerah, dibutuhkan peran pengawasan tak hanya dari internal saja, tetapi juga dari eksternal dalam hal ini dari seluruh  rekan media.

“Kerjasama yang baik, perlu terjalin antara Pemkab Seruyan dan seluruh media, karena peran media sangat besar dalam menyajikan informasi dan program pemerintah, agar di ketahui secara luas,” kata Yulhaidir, Senin 28, Oktober 2019.

Pada kesempatan itu, Bupati meminta,  agar  seluruh media, dapat menyajikan liputan dan berita yang berkualitas, menyampaikan informasi yang mencerdaskan, kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Seruyan.(MAGANG 2/B-5)

Berita Terbaru