Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jaga Kamtibmas,  Tim Patmor Patroli Dialogis dengan Pedagang dan Pengunjung Pasar Besar

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 28 Oktober 2019 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas di Kota Palangka Raya, tim patroli bermotor (Patmor) Satsabhara Polresta Palangka Raya sambangi Pasar Besar Kota Palangka Raya, Senin 28 Oktober 2019.

"Ya ini dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas sehingga secara intensif kami harus terus melakukan patroli dialogis dengan masyarakat, termasuk hari ini dengan para pedagang dan juga pembeli di pasar besar, Kota Palangka Raya," ujar Kasatsabhara Polresta Palangka Raya Iptu Kusean Afandi saat dimintai konfirmasi.

Menurut Kusean, ketika berpatroli ke pasar besar tim Patmor menyusuri setiap lorong-lorong pasar seraya memastikan bahwa situasi di pasar tersebut aman.

"Mereka juga ngobrol ringan dengan para pedagang sambil mendapatkan informasi tentang ada tidaknya gangguan seraya memastikan bahwa mereka aman," jelasnya.

Kusean mengatakan dalam patmor tersebut jika terdapat hal-hal yang mencurigakan atau  meresahkan warga pasar maka akan langsung ditindak oleh pihak kepolisian.

"Kalau memang ada tindakan kriminal maka langsung ditindak. Tetapi dalam patroli yang dilakukan di pasar besar hari ini semuanya aman dan kondusif,"tutupnya. (ARNOL/B-2)

Berita Terbaru