Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sudah Ada Komunikasi Politik ke Petinggi Partai, M Arsyad Optimistis Bisa Maju Pilkada Kotim

  • Oleh Naco
  • 29 Oktober 2019 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bakal calon Bupati Kotawaringin Timur, M Arsyad mengakui sejumlah komunikasi politik sudah dilakukannya. Bahkan itu hingga ke petinggi partai. Perkembangan ini membuat dia optimistis bakal lolos ikut Pilkada Kotim 2020.

Namun ke partai apa saja Arsyad masih belum mau menyampaikannya. Itu diutarakannya saat mendaftar di DPD Partai Golkar, Jalan Tambun Bungai, Sampit, Selasa, 29 Oktober 2019.

Sejauh ini Arsyad mengaku sudah mendaftar baru ke Golkar secara resmi dan tidak menutup kemungkinan baginya juga akan mendaftar ke partai lain dan secara informal sudah ada komunikasi dengan partai lain.

"Terkait komunikasi politik sudah ada pembicaraan dengan kawan-kawan termasuk sejumlah petinggi partai. Dan sudah ada bayangan dengan partai apa nantinya berkoalisi," ucapnya.

Terkait ia kini menjabat sebagai anggota DPRD Kotim, jika konsekuensinya sesuai ketentuan harus mundur dirinya siap untuk mengikuti ketentuan tersebut.

Sementara itu maju di Pilkada Kotim visi misinya ingin menjadikan Kotim sebagai gerbang ekonomi dan itu sudah sejalan dengan cita-cita lama para pendahulu sebelumnya.

"Selain itu kita ingin jadi lokomotif pembangunan dan Kotim adalah kabupaten yang maju di Kalimantan Tengah," tukasnya.

Kedepan juga akan membangun fasilitas-fasilitas seperti pelabuhan hingga bandara yang lebih baik lagi dan membangun sumber daya manusia yang lebih kompeten dan lebih berkualitas.

"Kami juga menginginkan Kotim sebagai pusat perindustrian dan kita akan memangkas kebijakan-kebijakan yang kita anggap selama ini menyulitkan masyarakat dan pengusaha," tamdasnya. (NACO/B-5)

Berita Terbaru