Bupati Kotawaringin Barat Tutup Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2019

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 30 Oktober 2019 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidaya secara resmi telah menutup turnamen sepakbola Bupati Cup 2019 dalam rangka memeriahkan HUT Kobar ke-60 di Stadion Sampuraga Pangkalan Bun, Rabu, 30 Oktober 2019 sore.

Dalam sambutannya, Nurhidayah menyampaikan apresiasi terhadap seluruh panitia dan stakeholder yang telah sukses menyelenggarakan turnamen Bupati Cup 2019, sehingga dapat berjalan lancar.

"Saya melihat antusias penonton yang banyak menandakan masyarakat Kobar cinta olahraga, kemudian selama kegiatan tidak terjadi insiden ini saya sangat mengapresiasi," ujarnya.

Nurhidayah memberikan selamat kepada juara turnamen, yakni pada tim Persatauan Sepak Bola Pasir Panjang semoga para pemain dapat terus memberikan prestasinya untuk Kobar.

"Dengan kegiatan ini dapat tumbuh bibit - bibit baru dalam olahraga khususnya sepak bola untuk menghadapi Porprov 2022 mendatang," ungkap Bupati.

Bupati berharap, stakeholder dalam orahraga dapat mempersiapkan atlet - atletnya untuk dapat meraih berbagai prestasi untuk mengharumkan nama Kobar di lingkup regional Kalimantan dan tingkat Nasional.

Pemerintah Kobar saat ini juga sedang fokus membangun sarana dan prasana (Sarpras) atau venue olahraga. Karena prestasi olahraga akan didapat jika memiliki fasilitas yang mendukung pula. (DANANG/B-2)

Berita Terbaru