Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Murung Raya Dapat Penghargaan mail.go.id dari Kementerian Kominfo

  • Oleh Syahriansyah
  • 31 Oktober 2019 - 12:56 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Pemkab Murung Raya (Mura) mendapat penghargaan kategori mail.go.id dari Kementerian Komunikasi dan Informasi atau Kementerian Kominfo RI yang diterima oleh Kepala Dinas Kominfo Mura, Bimo Santoso. 

Kepala Diskominfo Mura, Bimo Santoso mengatakan, penghargaan e-Government award kategori serut mail.go.id selaras dengan Peraturan Presiden (Perpres) no 81 tahun 2010 terkait dengan surat kedinasan pegawai melalui surat elektronik resmi pemerintah. 

"Saat ini kita sudah menerapkan penggunaan surat elektronik atau mail.go.id kegiatan kedinasan sehingga dapat mempermudah pelayanan bagi setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD)," katanya, Kamis, 31 Oktober 2019.

Ia juga menjelaskan dengan diberikannya penghargaan mail.go.id ini diharapkan mampu menjadi pemicu kinerja peningkatan pelayanan secara elektronik sehingga mempermudah akses reformasi birokrasi. 

Kedepan Diskominfo sendiri terus berupaya melakukan beberapa terobosan terkait dengan peningkatan pelayanan dibidang sistem elektronik.

"Tinggal bagaimana kita terus lakukan terobosan yang terbaik dalam pelayanan melalui akses eletronik yang lebih baik lagi kedepannya," tutupnya. (RIANSYAH/B-5) 

Berita Terbaru