Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Klaten Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

75 Calon Kepala Desa di Barito Utara Ucapkan Ikrar Damai

  • Oleh Ramadani
  • 01 November 2019 - 20:56 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Sebanyak 75 calon kepala desa yang akan mengikuti pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Barito Utara pada 12 November 2019 mengucapkan ikrar damai, Jumat, 1 November 2019.

Ikrar damai dibacakan di hadapan Bupati Barito Utara Nadalsyah, jajaran kepolisian, TNI dan instansi terkait lainnya di Gedung Balai Antang Muara Teweh.

Dalam ikrar damai tersebut para calon kepala desa bersepakat untuk siap melaksanakan pemilihan kepala desa serentak secara jujur, adil, santun dan bermartabat serta menghormati.

Selanjutnya, siap bekerjsama dengan panitia penyelenggara dalam melaksanakan dan mensukseskan pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Barito Utara tahun 2019.

Lalu, siap bekerjasama dengan TNI Polri untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, serta dapat mengendalikan pendukung masing-masing. Kades juga menyatakan siap menerima hasil pemilihan kepala desa serentak sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Siap untuk dipilih dan tidak dalam pemilihan kepala desa serentak melalui proses yang demokratis dan transparan. Serta siap untuk tidak menggugat atau menuntut hasil pilkades serentak yang telah dilaksanakan sesuai aturan. (RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru