Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dukungan untuk Cabor Futsal PWI Kalteng Bergulir

  • Oleh Budi Yulianto
  • 02 November 2019 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dukungan untuk cabang olahraga atau Cabor Futsal Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Tengah, bergulir. Seperti yang terlihat, Sabtu 2 November 2019 saat melakukan latihan rutin. 

Tiga bola bermerk diserahkan untuk mendukung tim futsal melakukan latihan.

Penyerahan diterima langsung oleh Ketua Seksi Wartawan Olahraga atau SIWO PWI Kalteng, Wahyudi Hendra didampingi pengurus lainnya. "Kami berterimakasih atas dukungan ini dari Bapak Devale Feldrik," ucapnya.

Dalam latihan rutin kali ini, tim futsal PWI Kalteng juga sudah dipantau oleh pelatih baru, Ipda Arif Dany Susanto atau yang biasa disapa Suro.

Tidak sekadar melatih, Suro yang memang akrab dengan para pemburu berita itu juga akan berupaya memberikan rompi tambahan untuk memudahkan latihan. 

Dalam pesannya, Suro mengatakan inti dalam futsal yang perlu diperhatikan adalah fisik, fisik bermain dan teknik.

Selain itu, kekompakan dan rajin berlatih juga menjadi bagian penting untuk membesarkan tim khususnya tim futsal PWI Kalteng.

Diketahui, Pekan Olahraga Nasional atau Porwanas 2020 sudah dipastikan berlangsung di Surabaya, Provinsi Jawa Timur.

Keputusan ini merupakan hasil dari Rapat Kerja Nasional Luar Biasa atau Rakernaslub SIWO Indonesia di Provinsi Lampung, Jumat, 25 Oktober 2019.

Dengan keputusan ini, SIWO PWI Kalteng pun memantapkan kesiapan menjaring atlet, termasuk pada cabang olahraga futsal. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru