4 Jabatan di Lingkungan Polres Katingan Diserahterimakan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 03 November 2019 - 10:20 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Sebanyak 4 jabatan di Polres Katingan diserahterimakan. Kapolres Katingan  AKBP E Dharma B Ginting memimpin sertijabat 4 jabatan itu di Mapolres Katingan.

Keempat jabatan itu, yakni Wakapolres Katingan, Kabag Ops, Kapolsek Katingan Hilir dan Kapolsek Katingan Hulu.

Jabatan yang dirotasi di lingkungan Polres Katingan kali ini adalah jabatan Wakapolres Katingan diserah terimakan dari pejabat lama Kompol OK Azhar kepada pejabat baru Kompol Arifin yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Katingan.

Sedangkan untuk jabatan Kabag Ops pun diserahkan kepada pejabat barunya AKP M Tommy Palayukan.

Sementara jabatan Kapolsek Katingan Hilir diserahkan dari pejabat lama Iptu Nurheriyanto Hidayat kepada pejabat yang baru Iptu Made Suta.

Sedangikab jabatan Kapolsek Katingan Hulu  yang sebelumnya Ipda Teguh Widodo digantikan dengan Ipda Sugeng Prayetno.

Kapolres Katingan AKBP E Dharma B Ginting menyampaikan serah terima jabatan dalam rangka mutasi di lingkungan Polda Kalteng dengan perubahan 4 pejabat di Polres Katingan, merupakan bagian dari pembinaan karir yang senantiasa berlangsung secara sistematis dan berlanjut, dengan mutasi dan pergeseran tempat penugasan merupakan bentuk pengembangan karir para perwira, karena para perwira perlu penyegaran atau promosi jabatan sehingga karir dapat meningkat sesuai kinerja dan kepangkatan yang disandangnya.

“Saya ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasinya kepada pejabat lama selama melaksanakan tugas menjadi Wakapolres, Kabag Ops, Kapolsek Katingan Hilir dan Kapolsek Katingan Hulu, selamat melaksakan tugas ditempat yang baru, semoga sukses selalu dan kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan diri di lingkungan kerja yang baru," kata Kapolres Dharma Ginting dalam serah terima jabatang yang berlangsung pada Sabtu sore, 2 November 2019. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru