Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ombudsman Rilis Pendaftaran Seleksi Kepala Perwakilan dan Calon Asisten

  • Oleh Teras.id
  • 07 November 2019 - 10:20 WIB

TERAS.ID, Jakarta - Ombudsman RI baru saja merilis pengumuman pendaftaran seleksi Kepala Perwakilan dan Calon Asisten Ombudsman RI. Lowongan kerja ini tersedia untuk 83 posisi.

Melalui laman Instagram resminya @ombudsmanri137, lembaga negara tersebut menyatakan membuka peluang untuk 3 orang Kepala Perwakilan Ombudsman di Provinsi Bangka Belitung, Kalimantan Tengah dan Banten. Juga terbuka lowongan kerja untuk 80 calon asisten di provinsi Aceh, Sumatera Barat, Bangka Belitung, Banten, Jakarta, Jawa Barat, Kalimantan Timur, Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat, Kalimantan Utara, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Papua Barat.

"Ombudsman ada kabar gembira,
Untuk kalian yang mau ikut membantu mengawal pelayanan publik agar bebas maladministrasi dengan menjadi menjadi bagian dari Ombudsman.
Informasi lebih lanjut silahkan kunjungi website Ombudsman RI.
Jangan lewat kesempatan ini," demikian pengumuman yang tertera pada Instagram resmi Ombudsman RI. 

Pendaftaran untuk lowongan kerja ini dimulai tanggal 5 sampai 23 November 2019 dengan jumlah calon asisten yang bervariasi. Adapun informasi lebih lengkap dapat diakses di website Ombudsman Republik Indonesia melalui tautan bit.ly/SeleksiKaperCalasORI atau www.ombudsman.go.id atau telepon di 137 atau whatsapp 0821-3737-3737. (TERAS.ID)

Berita Terbaru