Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim 1016 / Palangka Raya Sambangi Panti Jompo di Hari Pahlawan

  • Oleh Budi Yulianto
  • 10 November 2019 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Kodim 1016 / Palangka Raya menyambangi Panti Jompo Tresna Werdha Sinta di Kelurahan Banturung, Kecamatan Bukit Batu pada Minggu, 10 November 2019. Kegiatan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ini langsung dipimpin Dandim 1016/Plk Kolonel Inf I Gede Putra Yasa.

I Gede hadir dengan didampingi sejumlah anggotanya termasuk ibu-ibu Persatuan Istri Tentara atau Persit.

Dalam kesempatan itu, Gede menyempatkan menyampaikan maksud tujuannya. Ia juga mendoakan agar para sesepuh yang ada di panti jompo tersebut selalu diberikan kesehatan dan kelancaran rizki. 

Setelah beberapa menit bertatap muka, dilanjutkan dengan pemberian tali asih. Berikutnya, diakhiri dengan sesi foto bersama.

Sebelumnya, anggota Kodim juga melakukan kegiatan Karya Bhakti Terpadu. Dibilang terpadu karena kegiatan tersebut tidak hanya dilakukan oleh anggota TNI.

Tapi juga melibatkan aparat Polri, Satuan Polisi Pamong Praja atau Satpol PP dan para pelajar dengan total sekitar 750 orang. 

Mereka kemudian bahu membahu membersihkan sampah di kawasan pasar di kota setempat. Selanjutnya, bergerak membersihkan taman kota supaya terlihat lebih bersih, asri dan nyaman. Kegiatan ini berjalan cukup khitmad. (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru