Rumah Dijadikan Tempat Pesta Miras, Oknum TNI Diserahkan ke Detasemen Polisi Militer

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 11 November 2019 - 15:12 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Oknum anggota TNI yang rumahnya digunakan untuk pesta miras oleh sejumlah orang, termasuk oknum polisi akhirnya ditangani langsung oleh Detasemen Polisi Militer XII/2 Palangka Raya, Senin 11 November 2019.

"Ya untuk oknum TNI yang rumahnya digunakan oleh beberapa orang untuk pesta miras langsung kita serahkan ke Denpom yang menindaklanjutinya," ujar Kapolresta Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar.

"Tadi juga teman-teman bisa lihat sendiri ada utusan dari Denpom yang langsung datang ke lokasi setelah kita kabari," tambahnya. 

Pantauan borneonews.co.id beberapa saat setelah dilakukan penggrebekan di Jalan Samudin Aman IV, Palangka Raya Sertu Warno dari Denpom langsung mendatangi TKP. 

Untuk memastikan rumah tersebut milik anggota TNI, dirinya tidak hanya menanyakan kepada oknum polisi yang tertangkap pesta miras di rumah tersebut, tetapi juga mencari berbagai atribut TNI yang ada di rumah yang dijaga oleh Hendi.

Dari atribut berupa pakaian TNI dan foto-foto berpakaian lengkap seorang TNI dibawa langsung oleh Denpom guna melakukan identifikasi dan penelusuran lebih lanjut. 

"Saya juga kurang tahu orang ini tugasnya di mana. Soalnya jarang kelihatan juga," ujar Sertu Warno saat ditanyai awak media usai penggrebekan. 

"Kasusnya seperti apa saya belum tahu, Mas," tambahnya. 

Sekadar informasi, penggrebekan di rumah oknum TNI dilakukan setelah adanya informasi dari masyarakat dan dari dua pemabuk yang ditangkap di Bundaran Besar Palangka Raya.

Tidak hanya mabuk, dua pemuda berinisial AW dan MI memiliki dua paket sabu. (ARNOL/B-6) 

Berita Terbaru