Ini Nama-nama 12 Peserta Lulus Lelang Jabatan Tinggi Pratama

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 12 November 2019 - 10:36 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Hasil akhir seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) saat ini sudah diketahui. Ada 12 orang yang dinyatakan lulus untuk mengisi 4 jabatan kepala dinas yang dilelang. 

"Ada 12 orang yang dinyatakan lulus, masing-masing 3 orang dalam satu jabatan dinas," kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kotim Alang Arianto, Selasa, 12 Oktober 2019. 

12 peserta yang lulus tersebut yakni, untuk Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah atas nama Nursalim, Ramadansyah, dan Waren. Sedangkan untuk jabatan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan yakni Cok Orda Legawa, Raihansyah, dan Rusnah. 

Selanjutnya, untuk Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Poliritik, yakni Kaston Simanjuntak, Rody Kamislam, dan Wim RK Benung. Serta untuk Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi yakni, Gatut Setyo Utomo, M Fuad Sidiq, dan Wim RK Benung. 

"Nama-nama tersebut merupakan peraih nilai tertinggi 1 hingga 3," kata Alang. 

Nama-nama peserta yang lulus tersebut selanjutnya akan disampaikan kepada Pejabat Pembina Kepegawaian Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Dan menunggu hasil rekomendasi dan persetujuan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dari masing-masing dinas.

"Nantinya akan ditetapkan oleh Bupati Kotim berdasarkan rekomendasi dari KASN," terang Alang. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru