Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Luwu Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Titik Rawan Kecelakaan di Kuala Pembuang Dipasang Rambu Peringatan 

  • Oleh Magang 2
  • 12 November 2019 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang -  Titik rawan kecelakaan lalulintas, di seputaran jalan lingkar kota Kuala Pembuang, kini sudah terpasang rambu tanda peringatan.

Plt Kadis Perhubungan Seruyan,  Andarias Sarita mengatakan, pemasangan rambu rambu lalulintas, pada titik rawan kecelakaan, di jalan lingkar kota Kuala Pembuang, merupakan program dari Dinas Perhubungan Provinsi Kalteng. 

“Kita bersyukur, Dinas Perhubungan Provinsi Kalteng, membantu  Seruyan  memasang rambu lalulintas di sepanjang jalan jalur lingkar kota, karna memang disana ada beberapa titik  yang selama ini rawan,”katanya di Kuala Pembuang, Selasa, 12 November 2019.

Menurutnya, salah satu titik yang sering terjadi kecelakaan di lingkar kota, telah di pasangi rambu tanda peringatan, yang menandakan bahwa titik tersebut rawan  terjadinya kecelakaan.

Andarias berharap, dengan telah di pasangnya rambu lalulintas, masyarakat khususnya para pengguna jalan, agar dapat mentaati, rambu rambu yang ada, hingga dapat menekan angka kecelakaan.

“Pengguna jalan kami harapkan untuk dapat selalu berhati hati  dalam berkendaraan dan mentaati rambu rambu lalulintas yang ada,”pintanya.(MAGANG 2/B-5)

Berita Terbaru