Putra Bupati Seruyan Optimis Rebut PDIP, Gerindra Memuji Keberhasilannya

  • Oleh Naco
  • 12 November 2019 - 19:26 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bakal calon Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Fery Khaidir optimistis bakal merebut PDIP untuk mengusungnya di Pilkada 2020. Di sisi lain Gerindra memuji sosok putra Bupati Seruyan itu.

"Semoga bisa berkoalisi antara PDIP dan Gerindra, Insya Allah untuk PDIP optimis bisa direbut," tegas Fery seusai mendaftar di Gerindra, Selasa 12 November 2019.

Fery mendaftar sudah di 3 partai yakni PDIP, Nasdem dan Gerindra. Itu dilakukannya karena di Kotim untuk mengusung calon tidak ada 1 partai yang bisa, dari itu harus koalisi.

Bahkan banyak yang mengatakan dirinya masih terlalu muda. Jadi untuk menepis keraguan itu berbagai langkah sudah dilakukannya seperti sosialisasi dan memaksimalkam usaha lainnya untuk mengenalkan sosoknya di masyarakat.

Sementara itu terkait apakah ia akan mengambil dari Gerindra sebagai pendampingnya itu semua baginya tidak menutup kemungkinan dan berpeluang adanya.

Sementara itu Ketua DPC Gerindra Kotim H.Ary Dewar memuji sosok Fery, meski muda Fery sudah menunjukkan kemampuannya bisa bersaing dan duduk di DPRD Provinsi Kalteng.

"Sosok seperti ananda Fery ini yang dibutuhkan untuk memimpin Kotim, duduk di kursi legislatif itu sudah jadi barometer," tegasnya.

Ary juga menyebut mereka selalu siap berkoalisi dengan partai apa saja. Namun sesuai intruksi DPP mereka akan mengajukan wakil dari kadernya.

"Antara PDIP dan Gerindra sama, dan sama-sama partai nasionalis," tandas Ary. (NACO/B-6)

Berita Terbaru