Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Seruyan Minta Tidak Ada Keterlambatan Program Pembangunan Mulai Perencanaan hingga Pelaksanaan

  • Oleh Magang 2
  • 12 November 2019 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pihak DPRD Seruyan meminta agar Pemkab Seruyan, dalam pelaksanaan program pembangunan ke depan, tidak sampai ada keterlambatan, mulai dari proses perencanaan, lelang hingga pelaksanaan.

“Kami mendorong agar pelaksanaan program pembangunan bisa tepat waktu, jangan sampai ada keterlambatan lagi kedepannya,”pinta Arrahman, Anggota DPRD Seruyan, Selasa, 12 November 2019.

Dengan pelaksanaan program yang tepat waktu, diharapkan agar segala program yang telah direncakan bisa dilaksanakan  dan dapat  selesai tepat pada waktunya.

Selain itu, segala program pembangunan yang dilaksanakan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan, dapat menjaga kualitas hasil  pekerjaan.

"Kami mengharapkan agar supaya pada saat peraturan daerah (Perda) anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) nanti sudah disahkan, jangan sampai terjadi lagi keterlambatan dalam pelelangan dan pelaksanaan kegiatan pembangunan," katanya.

Dengan proses perencanaan, pelelangan, pelaksanaan hingga penyelesaian yang tepat waktu , diharapkan  dapat  memacu dan memaksimalkan penyerapan anggaran yang ada supaya bisa sesuai dengan target yang telah ditetapkan. (MAGANG 2/B-5)

Berita Terbaru