Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Makassar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

MTQ Ke XV Tingkat Kabupaten Gunung Mas Ditutup

  • 15 November 2019 - 01:00 WIB

BORNEONEWS,  Kuala Kurun - Musabaqah Tilawatil Quran atau MTQ ke XV tingkat Kabupaten Gunung Mas yang dilaksanakan di Halaman Masjid Darul Najah, pada 11-14 November 2019 resmi ditutup. 

Asisten II Skretaris Daerah Kabupaten Gunung Mas, Yahones Tauh mewakili bupati, mengucapkan selamat kepada para pemenang MTQ Ke XV, semoga pada kesempatan yang akan datang dapat meraih prestasi lebih baik,  supaya dapat membanggakan Kabupaten Gunung Mas. 

"Kami berharap, kepada Lembaga Pengembang Tilawatil Qur'an Kabupaten Gunung Mas dapat lebih memaksimalkan program, guna pengembang dan pembinaan dalam rangka mengahdapi MTQ Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, di Barito selatan," ucapnya, Kamis, 14 November 2019.

Dia mengatakan, pengembangan dan pembinaan sudah menjadi komitmen pemerintah, untuk tetap mendukung ketian MTQ baik tingkat kecamatan, kabupaten, provinsi, sampai ke tingkat nasonal atau international. 

Ia berharap, segala bantuan dana dan fasilitas yang diberikan pemerintah agar dapat dimanfaatkan dengan sebaiknya untuk meraih prestasi yang diharapkan bersama. 

"Kami juga mengharapkan, kepada seluruh komponen masyarakat dapat berperan aktif dalam menanamkan rasa memiliki, sebab kegiatan keagamaan seperti ini, bukan hanya tanggung jawab pemerintah saja, melainkan seluruh masyarakat juga ikut serta," tandasnya. (HENDRA/B-2)

Berita Terbaru