Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Silo Team Juara Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2019

  • Oleh Syahriansyah
  • 15 November 2019 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Silo Team menjadi juara pada  turnamen sepakbola Bupati Cup 2019 setelah mengalahkan Betang Konut FC dengan skor 3-1 pada laga final yang berlansung di Stadion Willy M. Yoseph, Jumat sore, 15 November 2019.

Turnamen sepakbola Bupati Cup yang berlansung selama 16 hari tersebut berlansung meriah hingga pada akhir laga dengan diikuti kurang lebih 16 tim yang berlaga.

Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Murung Raya (Mura), Regita menjelaskan hanya ada 4 team yang menerima hadiah berupa uang pembinaan serta tropi yang diserahkan oleh Bupati Mura, Perdie M. Yoseph. 

"Berdasarkan hasil turnamen yabg sudah kita lihat lansung untuk juara 1 ada Silo Team, juara II Betang Konut FC,  juara III Seltix FC sedangkan untuk juara IV Pop Rider," ujarnya. 

Adapun rincian jumlah uang yabg diterima dari masing-masing team yang mendapatkan juara, Silo team menerima Rp 15 juta, Betang Konut FC Rp 8 juta, Seltix FC Rp 5 juta dan Pop Rider Rp 3 juta. 

Turnamen sepakbola Bupati Cup 2019 ini sendiri menjadi daya tarik dikalangan masyarakat, terhilatbdari antusias hadirnya masyarakat ikut dalam memeriahkan dan menonton lansung setiap laga yang berlansung hingga pada akhir laga. (RIANSYAH/B-5) 

Berita Terbaru