Maulid Nabi Muhammad SAW CBI Group Hadirkan Penceramah Al Habib Zainal Abidin dari Situbondo

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 16 November 2019 - 10:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Keluarga Besar Citra Borneo Indah atau CBI Group menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di halaman Kantor Pusat CBI Group, Jalan H Udan Said No 47, Pangkalan Bun, Sabtu, 16 November 2019.

Maulid Nabi diisi dengan tausiyah yang disampaikan Al Habib Zainal Abidin Bin Muhsin Al-Hinduan, Pengasuh Pondok Pesantren Addhiyaul Musthofawi, Situbondo - Jawa Timur.

Pemilik CBI Group H Abdul Rasyid AS berhalangan hadir dan diwakilkan oleh putranya Jimmy Adrianoor, dan diikuti oleh perwakilan karyawan CBI Group, dan anak yatim.

Dirut CBI Group Rimbun Situmorang juga berhalangan hadir dan diwakilkan oleh Direktur HRD CBI Group Budi Setiawan

Dalam kesempatan itu Budi Setiawan menyampaikan pesan dari H Abdul Rasyid agar kegiatan positif seperti ini (Maulid Nabi. red), diikuti dengan seksama.

"Jadi beliau berpesan agar acara dilakukan dengan penuh hikmah dan karyawan diminta mendengarkan arahan habib dengan baik," ujarnya.

Ia berharap, semoga dengan Maulid Nabi Muhammad mendapat berkah dari Allah, rahmat dari Allah, perusahaan menjadi lebih baik dan maju membawa berkah bagi semuannya.

"Semoga tausiyah menjadi berkah untuk melangkah ke depan dan kita bisa menjadi insan yang lebih baik," ujarnya menceritakan pesan ketika H Abdul Rasyid meneleponnya, kemarin. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru