Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Kapuas Ini Gelar Turnamen Sepakbola Tingkatkan Minat Olahraga Pemuda

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 16 November 2019 - 13:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kapuas Bendi mengadakan turnamen sepakbola untuk meningkatkan minat olahraga pemuda, di wilayah Kecamatan Dadahup.

Politisi dari Partai Gerindra ini menggelar kejuaraan sepakbola bertajuk Champion Bendi Cup 2019 yang digelar lapangan bola yang ada di Kecamatan Dadahup.

"Iya, kami sudah gelar turnamen itu. Ini merupakan salah satu langkah untuk memupuk persaudaraan dan silaturahmi, selain untuk meningkatkan minat olah raga," ucap Bendi kepada wartawan, Sabtu, 16 November 2019.

Sebelumnya, salah satu Panitia Turnamen Bendi Cup Hendra mengatakan peminat turnamen ini sangat banyak, namun pihaknya hanya membatasi 20 tim saja.

"Untuk juara sudah didapatkan yakni klub bola Real Combinasi berhasil mengalahkan klub Sei Jaya FC dengan skor 4 - 2," ucap Hendra.


Lebih lanjut dia menejlaskan tujuan dari kegiatan tersebut menurutnya guna membangkitkan kembali semangat sportifitas sepak bola yang akhir-akhir ini kurang diminati masyarakat ditingkat kecamatan.

"Ternyata, masih banyak generasi muda meminati olahraga sepak bola, khususnya wilayah Dadahup, Palingkau dan sekitarnya," tuturnya.

Selain itu, dia menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada pihak PSSI Kapuas, dan semua pihak terkait yang sudaj mendukung kegiatan tersebut.

"Kami sampaikan apresiasi dan terimakasih kepada tokoh masyarakat Dadahup yang mencetuskan laga Champion Bendi Cup, yaitu bapak Bendi yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Kapuas," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru