Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Konfercab PWI Seruyan Siap Digelar

  • Oleh Magang 2
  • 17 November 2019 - 18:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Persatuan Wartawan Indonesia atau PWI Seruyan siap  melaksanakan konferensi cabang (Konfercab) untuk memilih ketua dan pengurus PWI Seruyan periode 2019-2022.

Ketua Panitia Konfercab PWI Kabupaten Seruyan, Hendri Editia mengatakan, saat ini seluruh panitia terus bekerja mempersiapkan pelaksanaan konfercab yang rencananya dilaksanakan di aula rumah betang Kuala Pembuang.

Konfercab PWI Seruyan akan digelar pada 27 November 2019 mendatang dan dibuka resmi Bupati Seruyan dengan dihadiri langsung ketua PWI Kalteng M Haris Sadikin.

“Saat ini panitia terus melakukan berbagai persiapan agar pelaksanaan konfercab bisa berjalan dengan sukses," ucap Hendri di Kuala Pembuang, Minggu, 17 November 2019.

Lebih lanjut Hendri mengatakan, dari rapat yang di gelar kepanitian, saat ini hanya tinggal pelaksanaan kegiatan saja, karena jauh hari sebelumnya, seluruh seksi sudah bekerja untuk mengantar suksesnya kegiatan.

“Mudah mudahan dengan kokompakan, seluruh kawan kawan PWI Seruyan, kegiatan yang kita laksanakan bisa lancar, untuk menghantarkan pemilihan kepengurusan PWI Seruyan 2019-2022,” tandasnya. (MAGANG 2/B-2)

Berita Terbaru