Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Katingan Sampaikan Bela Sungkawa Atas Meninggalnya Mantan Bupati Seruyan Darwan Ali

  • Oleh Abdul Gofur
  • 19 November 2019 - 13:20 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan Sakariyas menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya mantan Bupati Seruyan Darwan Ali pada Senin malam, 18 November 2019.

Hal ini disampaikan Bupati Sakariyas, Selasa, 19 November 2019, usai memberikan bantuan bahan bangunan rumah kepada warga RT 4 Kelurahan Kasongan Lama Kecamatan Katingan Hilir yang pada Maret 2019 lalu terkena musibah kebakaran.

"Saya selaku bupati sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Katingan menyampaikan turut berduka cita atas berpulangnya Haji Darwan Ali," ujar Bupati Katingan, Sakariyas.

Menurutnya, semua kader PDI Perjuangan di daerahnya berduka atas meninggalnya Darwan Ali yang kini tercatat sebagai Ketua DPW PAN Provinsi Kalimantan Tengah itu.

Pasalnya, sebelumnya Darwan Ali adalah kader Partai PDI Perjuangan itu.

"Semoga amal ibadah beliau diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa, dan bagi keluarga yang ditinggalkanya agar diberikan ketabahan," tutur Sakariyas.

Sakariyas juga menceritakan, sosok Darwan Ali adalah orang yang getol memperjuangkan pendidikan di Provinsi Kalimantan Tengah ini. Hal ini terbukti dengan adanya Universitas Darwan Ali di sejumlah daerah termasuk di Kasongan, Kabupaten Katingan. (ABDUL GOFUR/B-2)

Berita Terbaru