Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kebumen Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Gunung Mas: Organisasi Perangkat Daerah Harus Bersinergi

  • 20 November 2019 - 18:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Gunung Mas, Neni Yuliani meminta setiap Organisasi Perangkat Daerah atau OPD di lingkungan pemerintah setempat agar tetap bersinergi. 

Ia menyampaikan hal ini terkait penyusunan dokumen Rencana Aksi Daerah Air Minum dan Penyehatan Lingkungan (RAD AMPL) Kabupaten Gunung Mas 2019-2024.

Politisi Partai Demokrat itu mengatakan, dalam penyusunan dokumen RAD AMPL  sejumlah organisasi terkait harus bersinergi agar dokumen dapat disusun dengan tepat dan baik.

"Hendaknya, setiap OPD itu harus bekerjasama dalam melaksakan penyusunan suatu program, sehingga tidak ada kekeliruan di waktu yang mantang," ucapnya.

Dia berharap, pogram yang telah disusun tersebut, dapat dilaksanakan secara optimal dan penuh perencanaan yang matang, sehingga manfaatnya dirasakan oleh masyarakat. 

Selain itu, pihaknya juga meminta OPD di lingkup Pemerintah Gunung Mas, agar tetap bersinergi dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati.

"Supaya kedepannya  dapat mewujudkan Kabupaten Gunung Mas yang bermartabat, maju berdaya saing, maju, sejahtera, dan mandiri," harapnya. (HENDRA/m)

Berita Terbaru