Pelatih Kalteng Putra Kantongi Kelemahan Semen Padang

  • Oleh ANTARA
  • 20 November 2019 - 20:46 WIB

Padang (ANTARA) - Pelatih Kalteng Putra Gomes de Oliveira mengaku ia telah mengantongi kelemahan tuan rumah Semen Padang yang akan mereka hadapi di Stadion Haji Agus Salim Kota Padang, Sumatera Barat pada Kamis (21/11) dalam lanjutan pekan ke-28 Liga 1 2019.

“Mereka saat lawan Persija mengalami dua kali kebobolan dan kita lihat kelemahan itu,” katanya saat jumpa pers di Padang, Rabu.

Menurut dia, dalam laga nanti kedua tim membutuhkan kemenangan untuk keluar dari zona degradasi. Ia memprediksi 
tuan rumah akan keluar dan menyerang serta mengambil alih jalannya laga.

“Kita akan mengoptimalkan serangan balik. Kita lihat seberapa kuat mereka menghantam kita dan kita akan cari peluang melalui serangan balik cepat,” katanya.

Ia memprediksi kesempatan menang di Stadion Haji Agus Salim dari Semen Padang terbuka lebar asalkan timnya mampu memanfaatkan kesempatan sekecil apapun.

“Kita akan memanfaatkan kesempatan yang mereka berikan untuk mencetak gol. Kuncinya nanti adalah bagaimana mencetak gol dan memenangkan laga,” tuturnya.


Terkait strategi yang akan ditampilkan di pertandingan, ia mengatakan lebih banyak menunggu tim Semen Padang. Jika Semen Padang memberikan tekanan yang bagus tentu timnya akan bertahan dan jika Kalteng berhasil memenangkan bola mereka akan menyerang tuan rumah.

“Semua tim akan bertahan jika kalah bola dan jika ada kesempatan kita serang mereka untuk mencetak gol,” katanya.

Sementara pemain Kalteng Putra Kevin Gomes de Oliveira mengatakan seluruh pemain siap memberikan kemampuan terbaik mereka dalam laga nanti.

“Kita semua fokus pada satu tujuan yaitu memenangkan laga di Padang dan lolos dari zona degradasi,” katanya. (ANTARA)

Berita Terbaru