Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua KONI Lepas Kontingen Dayung Polres Murung Raya

  • Oleh Syahriansyah
  • 21 November 2019 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Murung Raya (Mura) Herianson melepas 12 kontingen dayung Polres Mura. Mereka akan mengikuti lomba dayung Kapolda Cup dalam rangka HUT Polairud ke-69 di Kota Palangka Raya. 

Saat melepas seluruh kontingen, Herianson mengatakan peserta harus memiliki semangat untuk menjadi juara. Meski dengan keterbatasan anggaran yang dimiliki, tidak menyurutkan semangat para kontingen. 

"Meski dalam keberangkatan ini kalian memiliki keterbatasan anggaran, namun saya minta masalah ini tidak menjadi pemicu untuk melemahkan semangat kalian demi mengharumkan nama Kabupaten dan Polres Mura," ucapnya, Kamis, 21 November 2019.

Seluruh kontingen Polres Mura ini didampingi oleh Kapolsek Murung Ipda Yuliantho selaku pembina tim dayung Polres Mura. 

Ipda Yuliantho mengaku akan menargetkan juara 1 pada lomba dayung Kapolda Cup HUT Polairud ke-69 ini dengan persiapan yang dimiliki oleh para kontingen. 

"Kami yakin dapat meraih juara 1 pada lomba dayung Polda Cup nantinya. Sejauh ini saya anggap seluruh persiapan dan latihan para kontingen sudah cukup baik untuk berkompetisi nantinya," tutupnya. (RIANSYAH/m)

Berita Terbaru