SOPD Seruyan Diminta Pacu Penyelesaian Proyek Fisik

  • Oleh Magang 2
  • 22 November 2019 - 12:02 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Seluruh SOPD di Kabupaten Seruyan, khususnya yang memiliki program pengerjaan proyek fisik diminta memacu pekerjaannya hingga diharapkan selesai tepat waktu.

Permintaan ini disampaikan Penjabat Sekda Seruyan Djainuddin Noor. Diharapkan tidak ada yang tertunda penelesaian nya, apalagi saat ini sudah memasuki akhir tahun.

“Kita berharap semua proyek fisik selesai tepat waktu, untuk itu semua SOPD hendaknya bisa memacu pengerjaan sesuai kontrak kerja,” katanya, Jumat 22 November 2019.

Bila ada proyek fisik yang lantaran ada sesuatu bersifat teknis, mengakibatkan terlambat progres penyelesaiannya, maka diharapkan segera mungkin menyampaikan laporan ke Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) SOPD.

“Bisa saja dalam pengerjaan proyek fisik, lantaran ada hambatan yang bersifat teknis, tidak bisa selesai tepat waktu, hal ini segera di sampaikan kepada PPK, sehingga diadakan perubahan sesuai peraturan yang berlaku,” tambahnya.

Namun dia berharap semua pengerjaan sarana Fisik di Kabupaten Seruyan bisa berjalan lancar sehingga pengerjaannya tepat waktu. (MAGANG 2/B-6)

Berita Terbaru