Disporapar Sukamara Gelar Gawi Barinjam Trail Adventure 2019

  • Oleh Norhasanah
  • 23 November 2019 - 12:52 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Sukamara mengadakan Gawi Barinjam Trail Adventure (GBTA) di Taman Permata Sukma, Sabtu 23 November 2019.

Event ini dibuka oleh Bupati Sukamara Windu Subagio. Hadir pula Wakil Bupati Sukamara Ahmadi, Ketua DPRD Sukamara Deni Khaidir, Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono, dan Kepala Pengadilan Agama Sukamara M Arqom Pamulutan.

Setelah pembukaan, bupati bersama rombongan dengan menggunakan motor trail menju lokasi Bukit Manggis untuk melihat atraksi para peserta dalam memacu adrenalin.

"Saya gembira dengan kegiatan ini, karena trail adventure atau trabas merupakan kegiatan olahraga petualangan yang tumbuh dan berkembang dalam masyarakat," ucapnya.

Selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan ini juga digunakan sebagai pemacu adrenalin, mengingat jalur yang dilalui para peserta penuh dengan rintangan.

"Diperlukan kerja sama dan pertolongan antar anggota, sehingga bisa memperkokoh persatuan, persaudaraan dan kebersamaan agar mampu melewati setiap tantangan," tukasnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru