Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Aspal Hotmix, Warga Jalan Betutu Berterima Kasih Kepada Wali Kota Palangka Raya

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 25 November 2019 - 15:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Warga Jalan Betutu, Kota Palangka Raya mengaku senang karena saat ini sudah menikmati jalan hotmix yang masuk hingga ke permukiman. 

"Senang kami, kemarin becek dan banyak batu lepas, sekarang sudah hotmix bagus sampai depan rumah," ujar Ayuni, warga Jalan Betutu IV, Minggu 24 November 2019.

"Ini semua berkat baik dan upaya pak wali kota menjadikan jalan ini sebagai prioritas tahun ini. Terima kasih untuk pak Fairid," tambahnya. 

Sementara itu Wali kota Palangka Raya Fairid Naparin dalam peninjauan sore kemarin meminta doa dan dukungan dari warga Jalan Betutu agar semua jalan dan drainase bisa diperbaiki dan dibangun semuanya demi Kota Cantik yang lebih baik. 

"Minta dukungan dan doanya bu semoga bisa terus berkarya bagi masyarakat Kota Palangka Raya khususnya dalam membenahi infrastruktur yang menjadi prioritas," pintanya. 

Usai berdialog dengan masyarakat Jalan Betutu, Fairid langsung menuju Jalan Piranha untuk peninjauan proyek jalan yang sedang dikerjakan. (ARNOL/B-6) 

Berita Terbaru