Sekda Kalteng Harapkan Perangkat Daerah Miliki Kesamaan Program Kerja Wujudkan Kalteng Berkah 

  • Oleh Budi Yulianto
  • 25 November 2019 - 23:32 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah, Fahrizal Fitri mengharapkan seluruh perangkat daerah di lingkungan memiliki kesamaan langkah dalam menerapkan program kerja demi mewujudkan Kalteng Berkah. 

Hal ini disampaikan Fahrizal saat membuka secara resmi acara Musyawarah Luar Biasa Dewan Pengurus Provinsi KORPRI Kalteng Tahun 2019 di Aula Kantor BPSDM Provinsi Kalteng, Senin, 25 November 2019.

"Peserta musyawarah luar biasa dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya untuk menentukan ketua dewan pengurus provinsi beserta anggota," kata sekda. 

Sekda menuturkan, kegiatan tersebut bertujuan untuk melakukan pemilihan Ketua Dewan Pengurus Provinsi KORPRI Kalteng yang mengajukan pengunduran diri karena sudah mutasi menjadi PNS di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Juga untuk mengisi jabatan anggota Dewan Pengurus Provinsi KORPRI masa bakti 2016-2021 yang kosong karena purna tugas atau pensiun.

Musyawarah tersebut, lanjutnya, juga sebagai sarana untuk mengetahui secara langsung realisasi pelaksanaan program kerja dan penganggaran serta mengidentifikasi dan menginvetarisasi permasalahan maupun kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan program kerja.

Di sisi lain, sekda juga mengharapkan pelaksanaan musyawarah tersebut dapat berjalan dengan damai dan lancar, serta dapat mencetuskan ide baru dalam memperkaya program kerja di tahun mendatang. (BUDI YULIANTO/ADV/B-11)

Berita Terbaru